Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Sheila Marcia akhirnya tak lagi kekasih George Peter


Sheila Marcia Josep akhirnya mau mengaku sudah tak lagi kekasih George Peter. Alasannya, keduanya sudah tidak menemukan kecocokan lagi. Bukan karena masa lalu George yang sempat menjadi homeseksual.

Lagi jalinan asmara Sheila Marcia bubar jalan. Setelah Roger Danuarta, kali ini Sheila putus dari bintang sinetron George Peter, pria yang setia mendampinginya selama ia mendekam di penjara.

"Itu yang terbaik untuk kita, sesuatu yang dipaksakan itu tidak bagus,"Keinginan untuk putus itu pertama kali terlontar dari bibir bintang film 'Film Horor' tersebut. Ia merasa sudah tidak cocok lagi dengan George Peter.

"Kalau kita pacaran ada sesuatu yang aku rasa tidak sesuai, aku nggak mungkin bisa," tuturnya.

Ditekankan Sheila, belakangan ini ia merasa tidak nyaman menjalani kisah cintanya bersama mantan homoseksual itu. Namun ketidaknyamanan tersebut bukan karena masa lalu George.

"Nggak sama sekali, keluarga aku open. Mereka dan aku tidak melihat masa lalu orang, lagian kan George sudah berubah dan bertobat," urai Sheila.

Cewek cantik yang sempat tersandung kasus narkoba ini berujar, "Kalau tidak sanggup dan menjadi beban, mendingan tidak usah dilanjutkan. Jujur saja, saya masih sayang dan saya tidak boleh berkehendak sendiri. Terkadang ada yang tidak sesuai dengan keinginan kita." Keputusan itu ada bukan karena masa lalu George Peter yang sempat menjadi homoseksual. Tentang itu Sheila langsung membantahnya. "Nggak sama sekali, keluarga aku terbuka.

Tidak ada komentar: