Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Bambang Yudhoyono (SBY) pilih Budiono cawapres

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bakal memilih Budiono sebagai calon wakil presiden kian santer dibicarakan. Apakah isu ini membuat gerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)?

Seperti diketahui, "musuh bebuyutan" ini, kini beranjak rukun menjelang pemilihan presiden langsung 8 Juli mendatang. Utusan Partai Demokrat, bahkan sudah bertemu dengan komponen partai moncong putih ini.

"Soal pilihan itu (Budiono), kan hak SBY. Ngapain kita harus ikut-ikutan bingung. Kami selama ini baru melakukan komunikasi dengan Demokrat dan belum mengarah ke situ (koalisi)," ujar fungsionaris DPP PDIP Ganjar Pranowo.

Apakah PDIP merasa dijebak, jika SBY benar-benar memilih Budiono sebagai cawapres?

"Itu bukan kapasitas kami untuk berkomentar. Kami orang partai yang hanya akan membicarakan fakta yang logis soal politik. Kalau soal itu silahkan tanya pengamat," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Hatta Rajasa sudah dua kali menemui Megawati di rumahnya. Pada pertemuan pertama, menteri sekretaris negara ini membantah pertemuan membicarakan soal politik.

Namun, pada pertemuan berikutnya, Senin kemarin, Hatta secara terang-terangan mengaku diutus oleh SBY untuk menjalin kemunikasi politik antara partai oposisi dengan partai pemerintah ini.

Tidak ada komentar: