Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Download Julia perez main dengan laki2 Hot semangat ?


seksi Julia Perez berencana mencari sosok laki-laki pengganti Damian Perez. Meskipun perceraian dengan Damian belum jelas, Jupe—sapaan Julia Perez—ngotot berpisah dengan suaminya tersebut. Niat berpisah dari Damian yang menikahinya tujuh tahun laluitu semakin kuat setelah Jupe mendapat ’kucuran dana segar’ dari seseorang yang dia rahasiakan identitasnya. Orang tersebutlah yang bersedia membiayai pengurusan surat perceraian dengan Damian di Perancis.

”Sekarang aku sedang mengusahakan untuk menyelesaikan proses perceraian karena ada orang yang mau membiayai aku untuk mengurus surat perceraian di Perancis,” kata Jupe saat ditemui seusai manggung di acara ulang-tahun antv, Funtast16, di Dome.

Saat ditanya siapa penyandang dana yang berbaik hati kepadanya itu Jupe menolak berkomentar. Jupe memilih untuk merahasiakan si empunya duit yang bersedia menerbangkannya Jakarta-Perancis bolak-balik itu. ”Yang pasti berangkat secepatnya agar segera selesai,” tegas Jupe.

Sejauh ini si pemilik dada besar kelahiran Jakarta 15 Juli 1980 itu sudah tidak memiliki niatan untuk kembali ke pangkuan Damian. Jalur komunikasi yang setidaknya bisa membantu Jupe untuk memperbaiki kisruh rumah tangganya itu juga tak pernah dilakukannya lagi.

”Pemilik nama asli Yuli Rahmawati yang memulai kariernya sebagai foto model Majalah FHM dan Maxim di Perancis ini menyatakan, pilihan untuk mengakhiri kisah rumah tangganya dengan Damian semula mendapat tentangan dari orangtua. Meski begitu Jupe akhirnya diizinkan untuk bercerai.

”Semakin janda kayaknya akan semakin laris dan dicari banyak pria. Sekarang harus dijalani dulu meski prosesnya menyakitkan,” ujar Jupe. Pemain film Beranak Dalam Kubur, Susahnya Jadi Perawan dan The Shaman ini mengaku beberapa waktu lalu sudah ada tiga laki-laki yang mengajaknya menikah.

Namun Jupe tidak ingin terburu nafsu. ”Sekarang aku harus selektif dalam memilih pasangan,” katanya. Ketika ditanya soal pesepak bola Gaston Castano yang dekat dengannya itu Jupe mengatakan, ”Kenapa enggak kalau dia tiba-tiba ngajakin aku nikah. Dia itu kriteriaku. Nanti kalau jadi sama dia, aku akan menikah di stadion,

Tidak ada komentar: