Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Jusuf Kalla dan Wiranto siap melaju ke Pilpres 2009

pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Jusuf Kalla-Wiranto sudah lebih dulu dideklarasikan, namun pasangan ini belum merumuskan program kampanye yang bakal diusung jelang pemilihan presiden 9 Juli mendatang.

"Nanti pada waktunya (program politik) akan kita sampaikan. Kita (tim pemenangan kan belum bekerja," kata Ketua Tim Pemenangan Nasional JK-Win, Fahmi Idris kepada wartawan.

Saat ini, kata dia, tim pemenangan masih sibuk mengkonsolidasikan kekuatan tim kampanye di daerah-daerah. "17 Mei nanti sudah harus melantik tim kampanye daerah di seluruh propinsi dan kabupaten," ujarnya.

Fahmi menjelaskan inti dari kampanye pilpres JK-Win terdiri atas penyampaian program politik dan menghindari kampanye hitam. "Itu kiat kita untuk memenangkan pilpres," ucapnya yakin.

Sementara itu Jusuf Kalla tidak berkomentar soal tim pemenangan pilpres itu. "Ini pertemuan pertama antara Golkar dan Hanura," jawabnya singkat kepada wartawan.

Seperti diberitakan, kemarin malam saat Temu Konsolidasi kader Hanura dan Golkar di Jakarta, Jusuf Kalla secara resmi melantik tim pemenangan nasional yang menjadi motor mesin politik guna meloloskan JK-Win ke kursi pemerintahan.

Tidak ada komentar: