Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Angelina sondakh ( Angie ) hamil 4 bulan Adjie Massaid dasyat

Angelina Sondakh, yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan aktor Adjie Massaid, menolak berbicara perihal pilihan agama yang kini dianutnya. Pernyataan tersebut tertuang dalam sebuah tabloid, yang menampilkan gambar-gambar pernikahan berikut hasil wawancara.

media infotainment berusaha mendapatkan tanggapan dari perempuan yang kini kembali terpilih sebagai anggota legislatif dari Partai Demokrat itu. Dalam tabloid tersebut Angie mengaku enggan dimintai keterangan, karena tidak ingin pilihan agamanya dipersoalkan.

Karena itu para wartawan mengirim surat kepada Angie yang isinya, memberikan ucapan selamat atas terpilihnya sebagai legislatif, serta meminta statement tentang pernikahan dengan berjanji tanpa membicarakan agama. Surat tersebut diserahkan ke satpam.

Angie pun tidak lama kemudian keluar, meski tetap menolak untuk mengeluarkan komentarnya. Putri Indonesia 2001 itu mengaku sibuk dan menolak untuk melakukan wawancara.

Pernikahan Adjie Massaid dan Angelina Sondakh ternyata juga sempat membuat kaget teman dekatnya. Ruhut Sitompul, sebagai teman dekat pasangan ini, menyarankan agar keduanya bicara apa adanya soal pernikahan tersebut. Menurut Ruhut dengan inilah gosip yang simpang siur di media dapat diredam.

Tentang pernikahan Adjie dan Angie, Ruhut memilih tidak memberikan banyak komentar. "Saya sempat mendengar beberapa hari yang lalu mengenai pernikahan mereka, buat saya memang mengagetkan.

Tidak ada komentar: