Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

SBY DAN MEGA, JK Bertarung merebut Kursi RI 1 Hot




Partai Gerindra Prabowo Subiyanto dengan capres dari PDI-P, Megawati, hari ini dilakukan di rumah Mega di Jalan Teuku Umar. Megawati mengundang Prabowo untuk menyamakan persepsi, terutama usulan dari mayoritas daerah yang memberi dukungan kepada Prabowo sebagai cawapres."Tentunya keputusan ini (Prabowo sebagai cawapres Mega) belum sebagai sebuah keputusan selama ada beberapa hal yang masih dibicarakan," kata Sekjen PDI-P Pramono Anung di rumah Mega.

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono, akhirnya resmi dideklarasikan dengan mengusung slogan "SBY-Berbudi".

Pendeklarasian tersebut tepat dilakukan pukul 20.18 di Sasana Budaya Ganesha ITB, Bandung dan
disambut meriah oleh sekitar 2.000 undangan dan kader Partai Demokrat. Dengan demikian, SBY-Boediono adalah pasangan kedua yang resmi mendeklarasikan diri maju pada Pemilu Presiden 2009 pada tanggal 8 Juli mendatang.

Pak wiranto dan JK adalah pasangan ideal yang diusung oleh golkar dan hanura, yang merupakan perpaduan jawa dan luar jawa. Perpaduan militer dan non militer. Perpaduan pengusaha dan tentara. Pokoknya lengkap, bahkan pak wiranto sempat berkelakar kalau beliau sudah terbiasa bekerjasama dengan orang sulawesi dengan dimintanya istri beliau berdiri. Istri pak wiranto adalah orang sulawesi asli.

Pak jk juga menuturkan bahwa karirnya selalu dimulai dari bawah dan tidak ada loncat-loncat. Dari mulai pengusaha kemudian jadi menteri lalu wapres dan Insya Allah akan jadi Presiden. Sambil tertawa beliau mengatakan tinggal satu kantor lagi yang belum diisi beliau yaitu istana negara. lalu semua yang hadir pun turut tertawa mendengarnya.

Semoga pasangan ini dapat bersaing secara sportif dan gagah berani dalam pilpres ke depan. Nampaknya akan ada tontonan menarik dalam dunia politik kita. Semoga dilalui dengan damai, dan inilah bukti kalau negara kita adalah negara demokrasi yang mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa.

Tidak ada komentar: