Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Krisdayanti ( KDI ) Live konser Singapore download free


KD akan membawakan tak kurang dari 25 lagu. Bersama promotornya dari Singapura, Heads Up, Krisdayanti berjanji akan menampilkan sesuatu yang berbeda dengan konsernya terdahulu.

Kali ini, dirinya akan tampil di gedung opera Esplanade yang lebih megah dibanding Suntex pada 2004 lalu. Apalagi seluruh lagu-lagunya terdahulu akan diarasemen ulang oleh komposer Indonesia, Andi Rianto. ‘’Ini adalah titik awal langkah saya di 2009 dengan kedewasaan bermusik,’’ ujarnya.

Permintaan untuk mengadakan konser yang bertajuk Live at The Esplanade itu datang dari Negeri Singa sendiri. Sebab, menurut perusahaan yang membawa KD menganggap dirinya merupakan penyanyi terbaik di Tanah Air. Sehingga, semua biaya akan ditanggung sepenuhnya hingga akomodasi dan penginapan.

‘’Saya hanya bermodalkan bernyanyi saja karena seluruh biaya sudah ditanggung semua oleh promotor. Bahkan mereka setuju jika saya mengajak seluruh keluarga menuju ke sana dan hanya menambah jumlah kamar saja. Sekalian ajak mereka jalan-jalan di Orchard Road,’’ jelas pasangan Anang Hermansyah itu.

Walaupun telah beberapa kali mempersiapkan konser tunggal yang besar dan meriah. Yanti --panggilannya-- tetap berusaha mempersiapkan penampilannya. Ditambah lagi, dalam acara itu dia akan diiringi beberapa bintang asal Malaysia.

Terlebih Aurel juga diajak untuk mengiringi sang ibu dengan memainkan tuts piano di atas panggung. Di hadapan para penonton, dirinya juga akan menari Salsa sebab lagu-lagu yang akan dilantunkannya telah digubah dengan nuansa tarian asal Argentina.

Dan, itu bukanlah yang pertama kalinya karena dalam Konser KD 1503 di Jakarta Convention Centre empat tahun lalu, anaknya juga pernah ikut mengiringinya di atas panggung.

‘’Saya dan Anang (suami) memang dibuat kagum oleh dia. Karena, jujur saja, kami berdua tidak bisa baca partitur walau Anang bisa mencipta lagu dan saya bisa nyanyi. Alhamdulillah, ada perpanjangan tangan melalui Aurel,’’ katanya ketika ditemui di Magenta Restoran, Jakarta Selatan kemarin.

Acara yang akan berlangsung pada 9 Mei 2009 itu nantinya akan mengusung tujuh musisi, tiga backing vocal dan empat dancer. Nantinya, wanita kelahiran 24 Maret 1975 itu akan membawakan 25 lagu hits miliknya.

Tidak ada komentar: