Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Kiwil Pelawak mau Kawin lagi Strong Hot Sex

Tiga anak dari dua istri rupanya tidak membuat Kiwil terpuaskan, bahkan komedian ini punya obsesi untuk membuat kedua istrinya hamil bersamaan. Namun takdir berkata lain, hanya satu istri saja yang mengandung janinnya. Sedangkan istri mudanya, mengalami gangguan kehamilan, dan terpaksa harus digugurkan.

"Ya, istri tua sedang hamil lagi. Tadinya mau bareng dengan yang muda tapi karena berhalangan, jadinya nggak jadi," urainya.

Walau telah memiliki dua istri, namun komedian yang juga kerap bermain film, Kiwil masih punya keinginan untuk menikah kembali. Namun keinginan tersebut langsung ditentang kedua istrinya, bahkan mengancam akan meninggalkan pria bernama asli Wildan Delta ini.

Kabar ini sesuai pengakuan Kiwil sendiri saat ditemui di FX Plaza kemarin, saat ditanya perihal ada tidaknya rencana dirinya kembali menikah.

"Maunya tapi gue diancam sama istri-istri. Tapi gue bilang sama mereka kita nggak bisa pastikan apakah itu terjadi sebab kita nggak tahu di depan seperti apa. Malah kini mereka lebih sering mengingatkan soal ini,” katanya.

Tidak ada komentar: