Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Chintami Cerai lagi Suami kedua ( Bayu ) ?


Chintami Atmanegara malah melayangkan gugatan cerai pada suami keduanya, Bayu Maruto. Gugatan cerai itu diserahkan kuasa hukumnya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurut Kepala Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Drs Harun Rendeng SH, gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomer 0908/pdt.g/2009/PA Jaksel. “Yang mendaftarkan kuasa hukumnya, Edi kurniawan, Teddy Rahmawan dan Rizky Marjuki. Mereka atas nama Chintami Atmanegara menggugat cerai Bayu Maruto,” ujar Harun.

Ditanya lebih jauh tentang masalah gugatan cerai tersebut, Harun tak bisa menjelaskan. Alasannya, sudah masuk wilayah pribadi. “Alasannya nggak bisa disebutkan. Itu memang aturannya. Ini wilayah pribadi,” tegasnya.

Dihubungi terpisah, bintang film Otomatis Romantis ini bersedia buka mulut soal perceraiannya. Chintami membantah kalau dia minta cerai karena Bayu Maruto selingkuh.

“(Kabar perselingkuhan) Itu sama sekali bohong. Aku tidak memungkiri rumah tangga aku punya masalah. Tapi masalahnya bukan itu sama sekali.

Bagi Chintami, yang tahu persis permasalahan rumah tangganya hanya dia dan Bayu. Perceraian akhirnya terjadi setelah mereka menikah sembilan tahun. Itu pun sudah atas kesepakatan bersama. “Yang jelas Alhamdulillah perpisahannya baik-baik,” ujar adik Minati Atmanegara ini.

Sebelumnya dikabarkan, Yuni, sahabat Chintami menjadi WIL Bayu. Kedekatan Bayu dan Yuni sebenarnya karena Tami juga. Gosipnya, semula Tami kerap curhat pada Yuni perihal rumah tangganya. Mungkin karena ingin menyelesaikan masalah, Yuni menyampaikan curhatan Tami tersebut pada Bayu. Alhasil, pasangan suami-istri yang menikah pada Juni 2000 itu menjadi tambah panas.

Tidak ada komentar: