Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

free Video dan Foto Syur Dewi Persik dan Aldi maut


Beredar foto ciuman hot antara Dewi Persik dan Aldi Taher di ranah internet membuat kalangan netters banyak yang menertawakan bahkan mengecam foto yang sepertinya tidak pantas diperlihatkan tersebut, apalagi disebutkan adegan ciuman tersebut dipertunjukkan didepan umum oleh Dewi Persik dan Aldi Taher.

Ada tiga buah foto yang beredar, satu foto memang kelihatan biasa-biasa saja, karena adegan seperti itu memang lazim dilakukan oleh pasangan suami istri meski berada di depan publik. Namun dua foto yang lain kelihatan sangat tidak pantas, karena (maaf) Dewi Persik terlihat menjulurkan lidahnya keluar, dan Aldi Taher terlihat mencium lidah Dewi Persik yang keluar tersebut.

Dewi Persik memang sosok selebritis Indonesia yang penuh dengan sensasi, dan apakah foto yang beredar tersebut juga merupakan bagian dari sensasi Dewi Persik untuk tetap menjadi sorotan publik agar terkenal? hanya dia yang tahu pasti

Dewi Persik dan Aldi Taher datang terlambat ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Pasangan ini tetap cuek. Mereka malah pamer kemesraan.

Sejak turun dari mobil, pasangan yang telah menikah siri ini langsung dikerubungi wartawan. Mereka tak mau berbiacra apapun. Tetapi, Aldi terlihat sangat melindungi mantan istri Saipul Jamil tersebut.

Sepanjang perjalanan menuju ke lantai dua gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Aldi yang jalan di belakang Dewi selalu memeluk wanita yang telah dipanggilnya 'istri' tersebut.

Sambil memeluk penyanyi dangdut seksi itu, Aldi berusaha keras menjauhkan Dewi dari wartawan.

"Sudah, kasihan istri saya. Nanti kita pasti ngomong kok," ucap Aldi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Pasangan heboh itu ditemani kuasa hukum mereka. Dewi datang terlambat ke persidangan yang menyebabkan sidang ditunda hingga 11 Maret. hal ini membuat lawan Dewi, Asep Komarudin, sangat kecewa.

Tidak ada komentar: