Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Selingkuh datang Cerai kembali lagi helmy yahya


Bukan hanya karena sang istri, Harfansy Yahya atau Acy, pergi dari rumah saja, presenter Helmy Yahya menggugat cerai istrinya. Rupanya Helmy juga sempat memergoki istrinya selingkuh.

"Suatu malam saya mendapati di rumah saya di Bintaro, istri saya bersama pria, saat itu jam 12.30 dini hari dan di rumah itu tidak ada siapa-siapa termasuk pembantu," jelasnya dalam jumpa pers di Auditorium Bimantara, Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (22/5/2009).

Helmy pun menduga, pria tersebut mempengaruhi istrinya untuk pergi dari rumah. "Dia meninggalkan rumah, kemungkinan karena ada pengaruh satu atau dua orang, yang dibilang sebagai orang ketiga," tuturnya

Menurut pengacara Helmy, Lubis Budiono, kliennya memergoki sang istri bersama pria lain pada 20 Mei 2009. Pada hari itu juga, Helmy melaporkan kejadian perselingkuhan tersebut ke Polsek Pondok Aren.

"Sebagai suami dia biasa mempunyai feeling. Saat itu bukan hanya Helmy saja yang melihat, tapi anaknya juga, anak pertama," jelas Lubis.

Dari pernikahannya dengan Acy, Helmy dikaruniai empat orang anak. Keempat anaknya itu kini ada bersama presenter kuis 'Siapa Paling Berani' tersebut

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello,


Soal istri serong, ini ada artikel bagus: "Ketika Perempuan Selingkuh" alamatnya: http://cantik40s.blogspot.com/2009/06/ketika-perempuan-selingkuh.html.

Di blog Cantik Selamanya.

Bagus artikelnya!