Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Dialog Kadin Capres Megawati dan Prabowo Bungkam


Pasangan capres dan cawapres Megawati-Prabowo menghadiri Dialog Kadin dan Capres. Keduanya datang terpisah namun tetap kompak menutup mulut sebelum acara dimulai.

Prabowo datang lebih awal pada pukul 14.40 WIB di lokasi acara yaitu Hotel Sangri-la, Jakarta. Ia datang menggunakan baju batik berwarna merah dan krem sambil dikawal sejumlah pengawal.

Namun ketika ditanya mengenai persiapan menghadapi acara ini, Prabowo memilih diam, tersenyum sambil melambaikan tangannya.

Selang 10 menit kemudian Megawati menyusul dengan mengenakan baju terusan abu-abu bergaris putih. Kedatangan Megawati disambut langsung oleh mantan Ketua HIPMI Sandiaga Uno. Melihat kedatangan Mega, wartawan pun langsung memburunya mengenai persiapan dan visi misi ekonomia jika terpilih nanti.

Namun Mega memilih kompak dengan pasangannya dengan tetap menutup mulut dan hanya tersenyum.

Baik Megawati dan Prabowo masuk ke dalam ruang VIP sebelum nantinya memasuki ruang ballroom untuk menghadapi puluhan pengusaha dan ekonom.

Pasangan ini adalah peserta ketiga yang menghadiri dialog Kadin dengan Capres. Sebelumnya JK dan SBY sudah menghadiri acara ini lebih dulu meski mereka berdua datang sendirian. Hanya Megawati, capres peserta dialog Kadin yang didampingi cawapresnya.

Tidak ada komentar: