Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Masayu hamil 4 bulan istri lembu

Masayu Anastasia, istri Lembu Wiworojati, belum ingin cepat-cepat mempunyai momongan. Bukannya tidak mau memiliki anak, Masayu mengaku sampai sekarang pekerjaannya masih banyak yang menumpuk.

Baginya, menyelesaikan banyak ‘pekerjaan rumahnya’ itu masih menjadi prioritas utamanya untuk diselesaikan. Meski begitu, Masayu tetap berharap, dirinya yang masih kurus dan langsing itu berubah hamil.

Pasangan artis tersebut mengaku masih ingin merasakan kenikmatan masa pacaran. “Nggak ada yang menunda. Kita cuma berpasrah. Kita nggak perlu kondom ya, hajar terus!” ujar Lembu sembari tertawa.
Masayu menceritakan, walau belakangan ini jarang sekali terlihat di layar televisi, kesibukannya tetap ada. Selain menjalankan kewajibannya sebagai istri, Masayu juga sedang disibukkan dengan syuting film.

“Satu, sibuk bersama suami. Gue juga masih kerja-kerja lainnya. Kalau soal jarang tampil, kayaknya cuma jarang tampil di infotainment aja,” kata Masayu sambil tersenyum. Masayu mengaku sengaja tidak mau mengambil banyak tawaran syuting.

Selain sudah mempunyai suami, Masayu menolak beberapa tawaran job, terutama syuting sinetron, karena khawatir pemirsa televisi bosan melihatnya terus-menerus. “Gue nggak mau orang-orang bosan ngeliat gue. Nanti ditunggu saja. Film gue akan segera keluar,” ucap Masayu yang sedang mencari tempat

akhir dari masayu istri lembu sedang hamil 4 bulan di perkirakan anaknya perempuan.

Tidak ada komentar: