Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Eko Patrio jadi DPR hanya selingan job yang berhasil karena Nama Beken

Pelawak Eko 'Patrio' jadi buah bibir gara-gara pemberitaan sebuah media yang seolah membuat dirinya menyatakan kalau pekerjaannya sebagai anggota DPR hanya kerja sambilan. Menurut Eko, yang pernah diakuinya adalah ia tidak mau disebut politisi.

"Wah nggak benar itu, beritanya menyesatkan. Yang benar adalah saya menyatakan walaupun saya nanti duduk di DPR, saya nggak mau disebut politisi, tapi tetap mau menjadi komedian.

Eko mempersilakan masyarakat menyebutnya sebagai politisi, tapi ia tetap merasa sebagai seorang pelawak, profesi yang membesarkan namanya. "Artinya gelar itu kan dari luar, dari orang yang memanggil kita. Bukan dari saya," jelasnya.

Eko yang menggunakan Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai kendaraan politik menuju Senayan pun meyakinkan masyarakat luas kalau artis yang terpilih sebagai anggota DPR juga punya kualitas. Ia pun yakin kalau dirinya dan artis lain yang terpilih sebagai anggota legislatif benar-benar bisa bekerja sesuai amanah.

"Dari zamannya almarhum Sophan Sophiaan sampai sekarang nggak ada kan anggota DPR yang dari artis terkait korupsi atau masalah hukum. Saya pun yakin artis yang terpilih kerjanya bisa lebih maksimal," tuturnya

Tidak ada komentar: