Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Pasha “Ungu’ Vs Alyssa Soebandono saat adu mulut dengan mesra lokasi

video ciuman bibir yang dilakukan Pasha terhadap Alyssa Soebandono. Ia pun mengaku sudah tak perduli lagi dengan tingkah laku Pasha yang selalu membuat sensasi.

Dengan mimik wajah sedikit kesal, Okky yang ditemui kemarin di kediamannya, kawasan Cimanggu, Bogor tak mau memberikan tanggapan lebih lanjut saat ditanya komentarnya seputar video ciuman mesra yang dilakukan mantan suaminya, Pasha “Ungu’ dengan artis pemain sinetron Alyssa Soebandono.

"Itu bukan urusan Aku lagi. Kalian salah alamat kalau nanyain masalah itu," tegas Okky pada rekan media perihal tanggapannya perihal video mesra Pasha “Ungu” dengan artis cantik Alyssa Soebandono.

Keengganan Okky memberikan komentar memang beralasan. Pasalnya ia pun juga tak mau nantinya kisah asmara dirinya dikomentari Pasha.

"Aku nggak mau komentar karena nanti saat aku jalan sama siapapun nanti dia komentar. Di saat nanti aku punya pacar nanti dia komentar sama aku. Itu urusan dia bukan urusan aku lagi," pungkas wanita beranak tiga ini dengan nada ketus.

Di akhir wawancara, Okky pun memohon kepada rekan media untuk tidak menanyakan lagi kisah asmara Pasha kepada dirinya.

Tidak ada komentar: