Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Fakhry vs Ibunda Manuhara


Kerajaan Kelantan yang dikenal sangat tertutup, terkait tudingan dugaan penculikan terhadap model Manohara Odelia Pinot, belakangan merilis kegiatan putra mahkotanya, Teungku Temenggong Muhammad Fakhry Petra. Putra dari Wakil Presiden PAS, Datuk Husam Musa, menghadiri acara kawinan di Kota Baru.

Tentu saja, Fakhry hadir bersama sang istri, Mano, yang kini bertitel Cik Puan Temenggong Manohara. Kemunculan ini lantas dipublikasi sebagai sanggahan terhadap pemberitaan selama ini bahwa Kelantan sangat tertutup dan Fakhry secara seksual menganiaya Manohara.

Tengku Fakhry saat ini berusia 31 tahun dan istrinya, Manohara, berusia 17 tahun. Menurut ibunda Mano, Daisy Fajarina, anaknya mengalami pelecehan seksual selama menikah dengan Fakhry. Karena itu, pihaknya menuntut putrinya dikembalikan. Sialnya, hingga kini Daisy belum juga menerima pernyataan secara langsung dari Mano, terkait kondisinya saat ini. Foto Fakhry dan Manohara dirilis secara sepihak. Mereka, katanya, muncul di Kampung Kota, Kelantan. Manohara masih sempat menyalami tamu undangan perkawinan yang hadir di tenda. Ini untuk memberi kesan bahwa pasangan ini bahagia, tidak semurung seperti diklaim orangtua Manohara. Pasangan Fakhry dan Manohara berada di acara kawinan ini selama 40 menit.

Sementara itu, Imigrasi Malaysia sudah mencabut pencekalan atas Daisy Fajarina sejak 21 April 2009. Pencabutan ini sudah diberitahukan kepada yang bersangkutan melalui Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta.

Tidak ada komentar: