Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Andien pelantun Jazzy dengan Kekasih Baru Tampil sexi dan hot


Penyanyi Andien sudah memiliki gandengan baru. Namun ia tak mau berkata banyak mengenai kekasihnya itu. Ia hanya berujar kalau kekasih barunya itu ganteng.

"Yang pasti dia bertanggung jawab dan ganteng," ujar Andien sumringah saat ditemui di Rumah Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat dalam acara 'Vaseline Amazing Skin, Amazing You'.

Pelantun 'Gemintang' itu memang tak ingin membawa sang kekasih ke depan media. Menurutnya cukup ia saja yang tampil di depan publik. Selain itu, Andien juga mengaku menyembunyikan kekasihnya demi menghindari pertanyaan wartawan yang sering melebar.

"Nanti kalau dikasih tahu melebar deh nanyanya. Kapan marriednya? Kapan cerainya? Yang jelas aku sudah kenal lama," ujarnya singkat.

Andien juga mengaku tak trauma dengan hubungan-hubungan sebelumnya. Sekedar mengingatkan, sarjana lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia pernah go public dengan kekasihnya Andhika yang juga sekaligus mantan manajernya. Namun hubungan itu kandas setelah Andhika diduga menggelapkan uang hasil jerih payah Andien.

Tidak ada komentar: