Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Tips Oral sex dasyat untuk wanita agresif

Dalam sebuah hubungan asmara, sex merupakan titik tolak segalanya akan hal yang berhubungan dengaan kepuasan serta kebahagiaan, maka pengetahuan atau wawasan tentang sex dan teknik-tekniknya sangat berperan dalam urusan kepuasan an kebahagiaan tersebut
Ini tips sex buat wanita alias cewek bila berkeinginan memberikan pelayanan seksual yang memuaskan bagi pasangan anda, tentunya anda harus mengetahui trik-trik seksual dan mempelajari pengetahuan seks lebih dalam lagi. Banyak trik seksual yang bisa anda pelajari melalui berbagai media, seperti buku-buku dan lainnya. Berikut ini, ada satu trik rahasia soal oral seks yang terbilang sangat jarang diketahui oleh pasangan perempuan.

Biasanya secara umum, wanita cuma memberikan pelayanan oral seks kepada pasangan prianya dengan ala kadarnya saja. Tapi cobalah ketahui, bagian-bagian mana di tubuh lelaki yang paling sensitif untuk diberikan ‘service’ oral. Ada satu titik di tubuh lelaki yang tersembunyi, namun memiliki ‘daya’ sensitif tinggi terhadap rangsangan. Jika anda memberikan oral seks pada pasangan, jangan lupa memberikan rangsangan terhadap area yang disebut Perinium.

Apa itu Perinium…? Itu adalah area antara buah zakar dan anus. Daerah antara kemaluan dan anus inilah yang harus anda jelajahi saat permainan oral seks. Bisa dengan permainan lidah atau sapuan lembut tangan anda. Perinium ini dikenal juga dengan istilah ‘sacred sexual spot’, dimana dapat menghasilkan sensasi yang luar biasa bagi para lelaki. Saat lidah anda bermain di area itu, coba sekalian mainkan tangan anda di Mr LBN (Lonjong Bulat Nikmat) miliknya. Misalnya dengan gerakan mengocok dengan tangan attau gerakan mengusap, dan sebagainya.

Tidak ada komentar: