Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Malam pertama dalam menghadapai serangan gerilya dalam pengantin


Seks Meterai Komitmen Seumur Hidup

Seorang pria akan meninggalkan ayah dan ibunya dan bersatu dengan istrinya, sehingga keduanya menjadi satu daging. Karena itu apa yang telah disatukan oleh Pencipta, tidak boleh diceraikan oleh manusia. Seks, adalah suatu hubungan antara seorang pria dan wanita yang begitu mendalam, bukan hanya dalam aspek fisik namun juga aspek psikis bahkan spiritual.

Orgasme Di Malam Pertama, Mungkinkah?

Orgasme adalah puncak dari proses rangsangan seksual yang terjadi pada seseorang. Saat mengalami orgasme, seseorang akan merasakan suatu sensasi yang khas yang sulit untuk diuraikan. Secara faali setidaknya akan dikeluarkan dua neurotransmitter dari susunan saraf pusat yang membuat orang yang mengalaminya merasakan suatu pengalaman orgasme yang khas.

Pertama :
Endorphin, zat ini memiliki sifat analgetik yaitu mampu menghilangkan rasa lelah dan pegal-pegal dalam tubuh sehingga orang yang mengalami orgasme, setelah terbangun dari tidur akan merasakan tubuh yang lebih bugar.
Kedua :
Serotonin, zat ini memiliki sifat seperti antidepressant ,yaitu suatu jenis zat yang bila diberikan pada seseorang akan mengakibatkan orang tersebut dikurangi atau dihilangkan rasa tegang dalam kejiwaannya, sehingga dia akan lebih nyaman dan rileks..

Malam Pertama, Antara Gairah dan Kecemasan

Keinginan untuk saling berdekatan, bermesraan, berbagi kehangatan dan kenikmatan seksual tentu dimiliki oleh pria dan wanita yang saling mencintai dan ingin mengikatkan diri dalam ikatan pernikahan. Gairah ini akan semakin kuat seiring dengan berjalannya waktu dan semakin dekatnya saat pernikahan. Seolah masing-masing tidak sabar untuk menunggu saat dimana pengalaman menjadi satu daging menjadi suatu kenyataan.

Tidak ada komentar: