Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Dukun Kecil Sakti "Pok Nori"

Banyak yang mendengar kesaktiannya seorang bocah yang tidak sekolah sakti bisa menyembuhkan segala penyakit kekuatan yang bisa menyembuhkan penyakit yang diderita masyarakat bisa sembuh.

Jangan dipungkiri lagi pasien pok nori banyak banget tidak terhitung jumlahnya dipenduduk kampung tersebut sampai membentuk panitian untuk keantrian pasien pok nori yang dasyat bukan main, kesaktian pok nori terletang pada Batu yang dipegang.


Pok nori memberi pengobatan pada pasien sampai tidak terelakan, pasien dengan setianya menuggu antrian sampai berhari-hari untuk menerima pengobatan pada dukun kecil.

cara pengobatan pok nori batu yang ada pada tangannya di tenggelamkan pada gelas yang berisi air yang ada pada pasien.

ehhhhhhhhh ada kabar yang memilukan pasien yang lama menunggu beberapa hari ada yang meninggal dengan sabar pasien untuk menunggu pengobatan kepada pok nori.

pada kejadian ada yang maninggal tiba-tiba para panitian pok nori membubarkan para pasien yang sudah lama menunggu alasan yang dikatakan pok nori sakit karena kelelahan banyak pasien pok nori yang kecewa karena tindakan para panitia seharusnya para panitia sebelumnya konfirmasi dengan polisi setempat atau lurah setempat untuk mengarakan keaman yang akan dilaksanakan.

Pok nori yang bisa menyembukan dengan kesaktiannya bisa sakit seharusan bisa menyembuhkan sendiri

Tidak ada komentar: