Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Ancaman Gubenur jawa timur yang baru soekarwo

pada saat ini telah terbentuknya gubenur baru yang telah siap untuk menuju perubahan yang baru untuk sejarah yang tidak terselesaikan masalah -masalah di jawa timur sekarang.

banyak yang tidak terima pada saat pemilihan gubenur yang sekarang bukan saatnya untuk merebut tahta/ kursi gubenur saat ini di dukung untuk memajukan jawa timur, kita liat saja gubenur sekarang bisa tidak merubah suatu perubahan yang baik dan bijaksana.

bukan saatnya warga jawa timur tidak terima pilih atau tidak terpilihnya soekarwo yang sudak menjabat sebagai gubenur dan terjadi yang tidak baik yang timbul suatu kerusuhan.


sadar gak sik demo yang sekarang untuk memajukan indonesia tidak sehat lagi karena yang kita lihat sekarang ini demo kerusuhan dan bakar-bakaran yang kita inginkan sebetulnya suatu perubahan yang jauh lebih baik itu semua justru merugikan kita semua sebagai bangsa indonesia.

warga jawa timur mari kita perjuangkan hak kita untuk bangsa, bangsa kita maju pasti deh penduduk kita ikut maju, gubenur yang sekarang banyak yang sudah menunggu masalah yang dihadapi di jawa timur misalkan : lumpur lapindo yang hari ini tidak kunjung selesai dan tingkat kemiskinan, pengagurang kian naik polemik jawa timur rebutan sebagian partai untuk banyak pendukungnya. selamat berjuang untuk gubenur yang baru yang di harapkan sebagai warga jawa timur menungtaskan masalah -masalah yang terjadi saat ini tidak terselesaikan.

1 komentar:

SEDONA mengatakan...

Happy Valentine's Day.