Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Paris Hilton cinta kepada Christiano Ronaldo kemana dia pergi ikut

Angeles Kemana pun cinta akan dikejar. Itu yang kini dilakukan oleh Paris Hilton. Saking naksirnya kepada Cristiano Ronaldo, Paris rela mengikuti jejak mantan pemain Manchester United itu ke Madrid.

Pemain film 'House of Wax' itu bahkan sudah memesan sebuah kamar hotel seharga ribuan Euro per malamnya di ibukota Spanyol tersebut. Kamar itu sepertinya dipesan bukan untuk waktu yang sebentar.

"Aku benar-benar akan pergi dan tinggal di Madrid hanya untuk Ronaldo. Lagipula aku memang senang tinggal di Eropa," ujarnya seperti dikutip detikhot dari Aceshwobiz, Sabtu (20/62009).

Apa yang dilakukan Paris makin mengindikasikan kalau hubungannya dengan Ronaldo bukan hanya sebatas teman. Pengorbanan Paris hingga harus menyewa kamar hotel berbintang hanya untuk bisa dekat dengan Ronaldo tentu ada maksudnya.

Hubungan asmara Paris dan Ronaldo mulai tercium 11 Juni 2009 lalu. Saat itu keduanya tertangkap kamera tengah bermesraan di klub malam MyHouse di Los Angeles, California.

Paris yang doyan gonta ganti pacar kini memang tengah jomblo. Hubungan asmaranya dengan atlet baseball, Doug Reinhardt, kandas di tengah jalan.

Sedangkan Ronaldo, selama ini memang dikenal sebagai playboy ulung. Sejumlah perempuan cantik dan seksi pernah kepergok bermesraan dengan pria Portugal tersebut.

Setelah dibeli Real Madrid dari Manchester United seharga Rp 1,3 triliun, Ronaldo pastinya semakin membuat banyak perempuan tergila-gila, termasuk Paris Hilton.

Tidak ada komentar: