Followers

http://www.youtube.com/user/81djoko?feature=mhee Adsense Indonesia Adsense Indonesia

DMC dan GDZ kembali perang lama

Kembalinya perang yang tak terduga antara Keluarga Besar DMC dan Keluarga Besar GDZ yang muncul kembali permasalahan yang tak unjung selesai.

pada tanggal 2 april yang terjadi waktu sore markas DMC yang kian rusak pada saat kampaye PDIP berlangsung kampaye terakhir.

bermula pada saat kampaye PDIP melintas di kawasan nusukan yang tidak tahu di lempar batu kemungkinan yang tidak senang pada simpatisan kena telinga dan berdarah setelah itu simpatisan mulai marah langsung pada saat itu di tempat itu adalah basis Kawasan DMC.


simpatisan merusak markas DMC yang dan simpatisan DMC tidak terima kembali mengepung simpatisan yang saat itu yang ada simpatisan GDZ perang sudah mulai banyak yang terluka akibat pertarungan yang sangat sengit di mojosongo kabar yang kami dengar.

kelompok besar yang di kota solo yang dapat diadu domba oleh para oknum-oknum tertentu yang ingin menghancurkan kedua kelompok besar menjadi hancur yang saya pikir kemungkinan ada kelompok yang memanfaatkan suatu kejadian itu untuk membuat kelompok yang baru.

kelompok yang mulai regenerasi mulai tak terkemdali emosi yang merasa kelomponya banyak dan kengandalkan kelompok tersebut untuk kepentingan pribadi.

5 komentar:

GDZ Solo mengatakan...

mana yang mulai duluan???

[BArNEr] mengatakan...

KAMI Anak2 GDZ bukan perusuh...

Unknown mengatakan...

DMC JAYA!!!

Unknown mengatakan...

Padu ayo karo cah 18 GDZ JAYA

Anonim mengatakan...

Saksae